Satpol PP dan Dinas Sosial Asahan Razia Penyakit Masyarakat

Asahan8 views

VIRAL24.CO.ID – ASAHAN – Pemerintah kabupaten Asahan melalui Satuan Polisi Pamong Praja bersama Dinas Sosial gelar razia penyakit masyarakat dengan sasaran sejumlah hotel dan tempat penginapan yang berada di kota Kisaran, Rabu (12/06/2024) sekira pukul 21.48.wib.

Keterangan Kabid Trantibum Satuan Polisi Pamong Praja Juanda saat gelar razia di depan hotel Wisata Kisaran mengatakan razia ini dilaksanakan dalam rangka wujudkan Sitkamtibmas dan mewujudkan Asahan yang Religius di wilayah Kabupaten Asahan.

Dalam pelaksanaan razia ini Satpol PP dan Dinsos Asahan melibatkan TNI -Polri dan dalam razia ini dapat terjaring 16 orang dari berbagai tempat seperti hotel,losmen,tempat hiburan malam dan tempat kos kosan yang ada di kota Kisaran.

Hasil dari razia tersebut, kami menemukan sebanyak 7 orang wanita yang masih dibawah umur, dan 2 orang diantaranya merupakan warga penduduk kabupaten Batu Bara.
Dari ke 16 orang yang terjaring razia ini selanjutnya akan dilakukan pembinaan oleh Dinas Sosial dan memanggil orang tua maupun keluarganya sebelum dikembalikan ke keluarganya, pungkasnya. (Kirun)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *