Aksi Solidaritas Bela Palestina Di Asahan Berlangsung Aman dan Lancar

Asahan42 views

VIRAL24.CO.ID – ASAHAN – Aliansi masyarakat Asahan melakukan aksi solidaritas bela Palestina dengan cara melelang puluhan syal. Dana terkumpul sementara Rp 45 juta lebih, dana-nya akan disumbangkan ke Palestina.

Aksi Solidaritas tersebut diawali dengan cara long mach dari masjid Raya Kisaran menuju tugu Bank Sumut. Aksi turun jalan bersama ini juga diramaikan oleh marching band dan mendapat pengawalan polisi setempat.

Selain itu, aksi juga diwarnai dengan memijak kertas bergambar bendera Israel, membaca puisi serta orasi bela Palestina.

” Aksi turun ke jalan ini untuk menyuarakan dukungan penuh terhadap kemerdekaan Palestina,” demikian kata Ketua FPI Asahan, Zulfirman, sembari mengatakan aksi sekaligus menggalang dana untuk Palestina, Minggu (19/11/2023).

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua IMM Asahan, Anggi Ramuja Lubis dalam orasinya mengajak masyarakat untuk memboikot produk produk Israel.

” Produk Israel yang kita beli untuk membeli peluru dan untuk membunuh saudara kita yang ada di Palestina.maka itu mari kita boikot,” ajak Anggi.

Dari pantauan, aksi turun jalan bela Palestina tersebut berakhir dengan aman lancar, tertib menuju masjid Raya Kisaran.(Kirun)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *