67 Orang Atlit Ikuti Kejurkab PBSI Asahan tahun 2023

Asahan52 views

VIRAL24.CO.ID – ASAHAN – Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Asahan melaksanakan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) PBSI Asahan tahun 2023, berlangsung di Hall PT CSIL Kisaran pada Sabtu (18/11/2023). Kegiatan Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) ini diikuti sebanyak 67 orang atlet.

Mewakili ketua umum KONI Kabupaten Asahan Harris ST, Johan Nasution S.Pd selaku wakil ketua umum bidang prestasi mengatakan, “Kami pengurus KONI Asahan, memberikan apresiasi kepada ketua PBSI Asahan beserta pengurus telah melaksanakan kegiatan Kejurkab. Ini merupakan ajang bergensi kepada atlet, karena dari tingkat kabupaten ini kita akan melihat mental dan fisik para atlet yang ikut bertanding,” ucap Johan.

“Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) PBSI Asahan 2023 ini diikuti 67 atlet. Adapun kegiatan ini kita laksanakan bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet di usia dini dan dewasa. Seperti dikatakan ketum KONI Asahan, mencari bibit atlet dan menjadi atlet berprestasi tidak semudah membalikkan telapak tangan,” ungkap Dodi Syahendra Ketum Cabor PBSI Asahan.

“Manfaatkanlah kesempatan ini sebaik-baiknya dengan semangat kompetisi menjaga sportivitas dalam berlomba, dengan semangat kompetisi dan sportivitas itulah kita akan dapat melahirkan atlet yang tangguh”, cetus Dodi Syahendra.(Kirun)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *