Hassanudin Lepas Peserta Fun Walk

Medan11 views

VIRAL24.CO.ID – MEDAN – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin melepas peserta Fun Walk di Lapangan Benteng Medan, Minggu (12/11). Hassanudin mengingatkan para peserta agar menjauhi narkotika, psikotropika, dan obat terlarang (Narkoba).

“Dalam kesempatan ini kami berpesan kepada masyarakat Sumut, agar tetap menjauhi Narkoba. Karena Narkoba bisa membuat generasi bangsa hancur,” ujar Pj Gubernur Hassanudin di hadapan ribuan orang peserta Fun Walk.

Turut hadir Pangdam I/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan Hasibuan, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, beberapa Kepala OPD Pemprov Sumut, Walikota Medan Bobby Nasution, dan Pemimpin Redaksi Tribun Medan Iin Sholihin.

Setelah melepas Fun Walk, Hassanudin bersama peserta turut mengikuti jalan sehat yang diawali dari Jalan Pengadilan, kemudian melewati Jalan Maulana Lubis, Jalan Imam Bonjol, Jalan Cut Nyak Dien, Jalan Pangeran Dipenogoro, dan berakhir di Jalan Pengadilan.

Dalam sambutannya, Hassanudin juga menyampaikan, merasa senang karena mengikuti jalan sehat bersama masyarakat Sumut. “Tadi sudah ada beberapa pesan yang disampaikan dari Kapolda dan Pangdam. Prinsipnya kami dari Pemprov Sumut, Pemko Medan, dan DPRD Medan menginginkan masyarakat yang bahagia dan sejahtera. Muara dari kegiatan ini adalah bagaimana kita bisa menyejahterakan masyarakat,” ucapnya.

Lalu, Hassanudin juga menyampaikan, dalam waktu dekat Indonesia akan dihadapkan pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Ia pun berpesan agar masyarakat tetap menjaga kondusivitas saat pesta demokrasi nanti.

“Apapun perbedaannya jadikan itu sebagai harmoni dalam keberagaman. Tetap jaga kondusivitas, Pemilu damai,” kata Hassanudin.

Tak lupa Hassanudin juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-13 kepada Tribun Medan. “Kami dari Pemprov Sumut mengucapkan selamat ulang tahun ke-13 kepada Tribun Medan.  Kegiatan seperti ini perlu kita tindaklanjuti dan gelorakan setiap saat,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi juga  menyampaikan kepada masyarakat agar berperan mewujudkan Pemilu damai dan menjauhi Narkoba. “Kita jaga kondusivitas Kota Medan. Musik senam tadi boleh jedat jedut bunyinya, tapi say no to Narkoba,” pesannya.

Kegiatan Fun Walk ini terbuka untuk umum. Selain jalan santai sepanjang 3 KM. Kegiatan juga diisi dengan senam, pameran, lomba masak, donor darah, dan kulineran. (RT)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *