Musa Rajekshah Hadiri Pengajian Akbar MTP IPHI

Deli Serdang11 views

VIRAL24.CO.ID – DELISERDANG – Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah menghadiri Pengajian Akbar Majelis Taklim Perempuan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (MTP IPHI) Sumut dan kabupaten/kota di Desa Siguci, Talun Kenas, Deliserdang, Sabtu (26/8).

Pada kesempatan itu, Wagub yang juga Ketua Pengurus Wilayah IPHI Sumut berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan sebagai wadah menjaga silaturahmi sekaligus untuk menjaga kemabruran haji yang telah dilakukan.

“Semoga pertemuan-pertemuan ini juga bukan karena ada sesuatu hal untuk urusan dunia, tapi pertemuan ini adalah silaturahmi karena yakin kita atas keberkahan dari Allah,” ujar Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah.

Menjaga kemabruran haji adalah dengan terus menghiasi diri dengan amal kebaikan, diantaranya dengan menjaga ukhuwah atau silaturahmi sesama umat Islam dan dengan umat agama lainnya.

“Saling mendoakan kita dan semoga pertemuan ini tidak hanya berakhir di sini. Semoga silaturahmi menjaga kemabruran haji kita semua,” katanya.

Kesempatan itu, Ijeck juga menyampaikan masa jabatannya sebagai Wagub akan berakhir pada 5 September mendatang. “Kalau memang selama masa jabatan ini tidak bisa banyak berbuat, tidak bisa banyak mendengar, tidak bisa mungkin banyak bersilaturahim secara langsung kami mohon maaf. Insya. Allah setelah ini kami seperti biasa kembali dan mohon doa agar ke depan bisa menjadi insan yang lebih baik,” katanya.

Ijeck pun memberikan kejutan tiga tiket umroh kepada para jemaah MTP IPHI yang hadir. “Saya ucapkan terima kasih Kepada MTP IPHI yang selama ini telah banyak membantu kami sebagai pengurus IPHI Sumut, semoga semakin banyak kegiatan-kegiatan agama lainnya kita adakan ke depannya, memberikan manfaat kepada umat Islam,” katanya.  (RT)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *