Nawal Lubis Lantik Pengurus Majelis Muslimah Berzikir Sumut

Medan34 views

VIRAL24.CO.ID – MEDAN – Ketua Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sumatera (Sumut) Nawal Lubis mengharapkan  Pengurus Majelis Muslimah Berdzikir  (MMB) Sumut untuk tetap fokus pada tujuan organisasi. Di antaranya, menjadi tempat mempelajari Alquran dan Hadist, serta menjadi tempat mengingat Allah SWT melalui zikir.

“Majelis ini hadir sebagai wadah untuk mempelajari Alquran dan hadist, memohon kepada Allah SWT dan berselawat kepada Rasulullah SAW secara bersama-sama,” ujar Nawal Lubis usai melantik Pengurus MMB Sumut periode 2021 – 2027 di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Selasa (24/1).

Nawal juga berharap momen pengukuhan pengurus majelis ini dan Milad ke-1 MMB bisa menjadikan  MMB Sumut sebagai organisasi terdepan dalam mencegah kegersangan qolbu, pudarnya kebiasaan berzikir, serta menurunya semangat dalam puji dan rasa syukur akan kebesaran Allah SWT.

Selaku  Dewan Pembina MMB, Nawal juga mengucapkan selamat atas pelantikaan dan Milad MMB. “Selamat bekerja, jangan terpecah belah, tetap kompak sesama pengurus hingga akhirnya hayat majelis ini,” harapnya.

Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) MMB Sumut Dina Elldelina S Meliala mengatakan, organisasi ini telah berdiri sejak tahun 2021 dengan beranggotakan 600 jemaah.  Atas dilantiknya kepengurusan MMB perode 2021 – 2022, Dina mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua TP. PKK Sumut Nawal Lubis.

“Terima kasih ibu atas dukungan kepada MMB Sumut. Hari ini amanah sudah kami terima, kami akan bekerja melaksanakan program-program kerja MMB ke depan untuk mengembangkan kemampuan spritual dan ketakwaaan kepada Allah SWT,” harapnya.

Adapun pengurus MMB Sumut yang dilantik untuk periode 2021- 2027 yakni, Ketua Umum Dina Elldelyna S Meliala, Sekretaris Elyza, dan Bendahara Roslindawati. (RT)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *