Kapolresta Deli Serdang Tinjau Lokasi Banjir dan Pendirian Posko di Dua Kecamatan

VIRAL24.CO.ID – DELISERDANG – Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji mengendarai sepeda motor kembali meninjau lokasi banjir di Dusun IV Desa Punden Rejo Kec.Tanjung Morawa, Desa Tanjung Sari dan Desa Sugiharjo di Kec. Batang Kuis, Senin (21/11/2022) sore.

Dalam pengecekan tersebut Kapolresta Deli Serdang didampingi Kasat Samapta Polresta Deli Serdang Kompol B. Panjaitan SH dan Kasi Propam Polresta Deli Serdang AKP Natanael Sitepu SH.

Setibanya di lokasi Kapolresta Deli Serdang disambut oleh Camat, Kapolsek dan Kepala Desa Setempat, dan selanjutnya Kapolresta Deli Serdang langsung meninjau lokasi banjir dan melihat kondisi rumah-rumah warga yang terendam banjir serta memeriksa pendirian posko Dapur Umum juga Posko Kesehatan yang ada di lokasi banjir.

Pada kegiatan tersebut, Kapolresta Deli Serdang memberikan bantuan berupa sembako dan membagikan paket nasi bungkus kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat dan semoga banjirnya segera surut.” Ucap Kapolresta Deli Serdang.

Saat ditemui oleh awak media ini, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH mengatakan, “Kami pihak Kepolisian akan tetap melakukan koordinasi dengan Pemkab Deli Serdang guna penanganan banjir di lokasi tersebut,” ungkap nya. (V24/MA)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *