Polri Peduli, Polsek Balige Salurkan Bantuan Sembako Dari Kapolri dan Kapolda Sumut Kepada Penyandang Disabilitas dan Sakit Lumpuh

Polri & TNI, Toba30 views

VIRAL24.CO.ID – BALIGE – Polsek Balige menyalurkan Sembako bantuan dari Kapolri dan Kapolda Sumatera Utara kepada para penyandang disabilitas dan sakit lumpuh yang terkena dampak COVID-19.
 
Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melalui Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian menjelaskan menyalurkan sembako dari Bapak Kapolri dan Kapolda Sumatera Utara kepada warga yang mengalami sakit Lumpuh dan penyandang Disabilitas di Sitolu bahal Kelurahan Sangkarnihuta Kecamatan Balige Kabupaten Toba Sumatera Utara, Sabtu (19/11/2022) sekira pukul 09.00 Wib, di mana bantuan itu disumbangkan kepada masyarakat yang dinilai kurang mampu.

“Semoga dengan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga pandemi ini cepat berlalu,” kata Agus Salim.

Masyarakat yang menerima sembako Ibu Pesta br. Napitupulu (50) Disabilitas dan Bapak Rauli Napitupulu (57) sakit lumpuh.

Adapun Sembako yang diberikan sebanyak 2 (Dua paket) yang masing masing 2 (Dua) paket berisi Beras 10 kg, Gula, Minyak goreng, Supermi dan Ikan asin 1 (satu) Bungkus.

Mengetahui ada warga binaannya yang Disabilitas dan sakit Lumpuh, Ps Kanit Binmas Aipda M.Parusip, Bhabinkamtibmas Bripka Surya Hamzah dan Ps Kanit Provos Bripka Sapawi Harahap memberikan bantuan sembako Polri kepada Ibu Pesta br. Napitupulu dan Bapak Rauli Napitupulu.

Sembako tersebut langsung diantarkan ke rumahnya, ungkapnya.

Agus Salim mengatakan penyerahan bantuan itu bentuk kepedulian Polri, di mana Polsek Balige dipercaya menyalurkan kepada masyarakat.

Ia mengharapkan masyarakat tetap semangat di tengah pandemi serta selalu menjaga kesehatan guna pencegahan penularan COVID-19.

Sementara itu, Ibu Pesta br. Napitupulu dan Bapak Rauli Napitupulu menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut.

Beras dari Polri itu pun diterima langsung oleh Ibu Pesta br. Napitupulu dan Bapak Rauli Napitupulu. (V24/MA)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *