oleh

JMSI Kota Medan Gelar Rapat Bahas Program Kerja 2023 dan Pemasangan Plang Kantor

VIRAL24.CO.ID – MEDAN – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kota Medan menggelar rapat membahas program kerja tahun 2023 sekaligus pemasangan plang kantor JMSI Kota Medan yang berada di jalan Al Wasliyah No.10 Ringroad, kelurahan Tanjung Sari, kecamatan Medan Selayang, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, Kamis (13/10/2022).

Untuk menjalankan program kerja dan menghadapi Hari Pers Nasional (HPN) 2023 yang akan di pusatkan di kota Medan, JMSI Kota Medan menyusun sejumlah program kerja untuk tahun 2023 yang dirancang dalam beberapa agenda kegiatan. Dimana kegiatan tersebut nantinya dapat menjadi tolak ukur kemajuan JMSI kota Medan.

Ketua JMSI Kota Medan, Lilik Riadi Dalimunthe didampingi Sekretaris Ronald H Tambunan, Bendahara Condrad A Naibaho dan anggota Dedi Suhardi menjelaskan, program kerja tahun 2023 sudah di susun dan akan kita laksanakan di tahun depan.

“Ada beberapa program kegiatan yang akan kita laksanakan, seperti Rakernas JMSI, Bakti Sosial, Sosialisasi Sertifikasi Media, Worskhop Jurnalis Media Siber, Uji Kompetensi Wartawan (UKW),” kata Lilik Riadi.

Selain itu juga tambah Lilik, JMSI Kota Medan merupakan gabungan dari beberapa media yang semuanya pemilik atau owner media, dapat mewujudkan visi misi bersama dalam menciptakan perusahaan pers yang profesional dan sejahtera.

Lilik berharap kepada semua pemilik atau owner media yang tergabung dalam JMSI Kota Medan untuk mendukung semua program kerja yang telah kita susun tahun 2023 agar dapat berjalan sesuai yang kita harapkan bersama.

“Saya harapkan kepada semua rekan-rekan yang tergabung dalan JMSI Kota Medan untuk mendukung penuh program kegiatan yang akan kita laksanakan di Tahun 2023. Dan saya harapkan juga, kita tetap solid dan menjaga kekompakan di JMSI Kota Medan,” Ungkap Lilik.

Hal senada, Sekretaris JMSI Kota Medan, Ronald Tambunan juga mengatakan untuk tahun 2023 JMSI Kota Medan memiliki beberapa program. Jadi kita harus mempersiapkan semua legalitas dari organisasi yang kita emban seperti domisili kantor dan lainnya.

“Bagi rekan-rekan pemilik media yang ingin bergabung dalam JMSI Kota Medan untuk melengkapi seluruh legalitas perusahaannya dan bisa diantar langsung ke kantor sekretariat JMSI Kota Medan,” Imbuh Ronald.

Hadir dalam rapat pembahasan program kerja 2023 antara lain, ketua JMSI Kota Medan, Lilik Riadi Dalimunthe, sekretaris, Ronald H Tambunan, bendahara Codrad A. Naibaho dan Dedi Suhardi serta anggota lainnya.

Selesai pembahasan program kerja kerja, semua yang hadir ikut memasang plang kantor JMSI Kota Medan yang terletak di jalan Al Wasliyah Ringroad kelurahan Tanjung Sari, kecamatan Medan Selayang. (TIO)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.