H Hemansjah SE Mantan Ketua PWI Sumut Meninggal Dunia

Headline, Medan11 views

VIRAL24.CO.ID – MEDAN – Kabar duka tiba-tiba datang dikalangan wartawan di Medan dan Sumatera Utara. Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara periode 2015-2020 H Hemansjah meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Royal Prima Medan sekitar pukul 09.30 Wib, Jumat (30/9).

Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik mengaku terkejut mendapat kabar duka meninggalnya wartawan senior dan sosok pengurus PWI Sumut yang digantikannya itu. Dia juga mengaku kehilangan terhadap sosok almarhum.

“Innalilahi wa inna ilaihi rajiun, hari ini kita mendapat kabar duka, Ketua PWI Sumut periode 2015-2020 Hermansjah meninggal dunia,” ujar Ketua PWI Sumut Farianda Putra Sinik.

Farianda lantas mengenang pendahulunya itu sebagai sosok yang ramah, sosok yang baik dan telah berbuat banyak untuk kemajuan PWI Sumut.

“Selama beliau memimpin PWI banyak pencapaiannya, luar biasa. Jadi seluruh wartawan sangat kehilangan, betul-betul kehilangan,” ujarnya seraya mendoakan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT, diampunkan segala dosanya.

Sementara itu, Halimatusakdiah, istri almarhum menyebutkan bahwa almarhum meninggal dunia karena menderita sakit jantung.

“Almarhum tutup usia 58 tahun karena sakit jantung, dan akan dikebumikan baqda shalat ashar,” tutur Halimatusakdiah. (V24/Red-01)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *