oleh

Dandim 0706 TNI Letkol Denvert M.H Hadiri HUT ke-63 PEPABRI Temanggung

VIRAL24.CO.ID – TEMANGGUNG – Dandim 0706 TNI Letkol Denvert M.H Napu S.E,MM menghadiri acara HUT 63 Pepabri Tahun 2022 bertempat di gedung serbaguna Diponegoro no. 39 kabupaten Temanggung, Sabtu (17/7/2022) yang seharusnya tanggal (12/9) tetapi baru sempat hari ini.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0706 menyampaikan atas nama keluarga besar Dandim 0706 mengucapkan, Selamat ulang tahun ke 63 Pepabri Tahun 2022.

“Memberi Semangat kepada yang muda dan mengapresiasi kepada yang lebih tua ” demikian ungkap Dandim 0706

Sebanyak 325 orang DPC Pepabri Kabupaten Temanggung menghadiri kegiatan Dirgahayu Pepabri ke 63. Hadir Letkol TNI purnawirawan Sudjarwo memotivasi kepada yang muda berpenampilan energic meskipun sudah purna tugas di TNI.

“Kita mewujudkan kegiatan sosial di Pepabri sebagai contoh dan wujud aksi kita “demikian ujar Pak Letkol yang sudah purna tugas. Dari hal ini kita mengerti bahwa berorganisasi bukan hanya untuk yang muda saja inilah yang patut dicontoh untuk generasi berikutnya tubuh boleh tua tapi tetap semangat tetaplah muda dan tetap utuh dalam kesatuan NKRI”, jelasnya beliau.

Acara yang dihiasi dengan kesenian kuda lumping Manula sumbing Sindoro dari ranting Kedu .
Pentas senam nusantara dari ibu-ibu Perip ada kesenian cucu Pepabri ikut memeriahkan HUT juga dilanjut dengan pemotongan tumpeng oleh ketua DPC Pepabri kabupaten Temanggung Sudjarwo. (Cholimah)

Bagikan:

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.