Raih Prestasi Hingga Tingkat Nasional, Pelantikan Pengurus HIPMI Golf Club Medan Sukses

Headline468 views

VIRAL24.CO.ID – MEDAN – HIPMI Golf Club (HGC) Medan diharapkan dapat menuai prestasi mengikuti pertandingan sampai sampai kancah nasional dan dapat bersaing dengan daerah lainnya di Indonesia.

Ketua HGC Medan M. Fachreza Syafrimal mengatakan hal itu pada wartawan di sela-sela acara Pelantikan HIPMI Golf Club (HGC) Medan Priode 2020-2023 dan Gobar Fantasi di Gedung Graha Metropolitan Golf & Country Club Helvetia Medan, Rabu (23/6/2021).

Fachreza didampingi Christoper Perkasa Sinambela, menjelaskan, olahraga dan permainan golf saat ini sudah booming dan merakyat sehingga golf juga menjadi ajang Pariwisata selain olahraga yang menyehatkan karena memperkuat fisik serta pergerakan yang komplit dan mengeluarkan enerzi dan keringat ditengah terik matahari.

Ketua HGC Medan, M. Fachreza Syafrimal saat menandatangani berita acara, Rabu (23/6/21) (V24/Ronald Tambunan)

“Untuk masyarakat yang ingin bergabung di HGC kita juga akan menerima dengan syarat menjadi member Ship dahulu dan terdaftar di Sekretariat Gedung Focal Point setelah mendapat persetujuan dari Pengurus yang telah ditunjuk pada bidang penerimaan,” imbuh Fachreza.

“Harapan kita kedepan HGC Medan semakin maju dan berkembang serta dapat bertarung di kancah nasional dengan mengirimkan atlit golf yang tangguh dan handal,” tegas Fachreza.

Ditambahkannya, keanggotaan HGC untuk berlatih dan bermain golf secara rutin terus mengalami peningkatan dan penambahan. Keanggotaan ini akan semakin bertambah lagi dari bertambahnya animo jumlah member baru diluar internal Hipmi.

Ketua HGC Medan, M. Fachreza Syafrima di dampingi bendahara, Christoper Perkasa Sinambela sedang berbincang seriuz.

Ketua Umum HIPMI Medan H. Palacheta Subianto dalam sambutannya mengatakan, dengan terbentuknya HGC Medan ini dapat mengharumkan nama Sumut khususnya kota Medan diajang nasional.

Sebagaimana arahan Walikota Medan, Bobby Nasution keberadaan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dapat semakin meningkatkan perekonomian rakyat sebagaimana yang telah di programkan para pengurus HIPMI.

Ketua panitia Boby Aprial sebelumnya menyampaikan laporan kegiatan itu atas prakarsa dari Pengurus HIPMI Medan menyatukan hobi bermain golf bersama. Untuk persiapan kegiatan itu, terang Bobby, hanya satu malam dan berkat dukungan semua teman-teman pengurus acara dari awal berlangsung dengan sukses.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman yang sudah bekerja keras sampai berlangsungnya acara ini,” katanya.

Para pengurus dan anggota HIPMI terlihat serius mengikuti acara.

Acara pelantikan pengurus HIPMI Golf Club (HGC) Medan Priode 2020-2023 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan mars HIPMI yang dihadiri oleh pengurus teras HIPMI Sumut dan Medan serta undangan lainnya.

Pada acara itu juga secara resmi dilantik Pengurus HIPMI Golf Club (HGC) Medan priode 2020-2023 dengan susunan Kepengurusan sebagai berikut: Ketua M. Fahreza Syafrimal, Sekretaris Bobby Afrial, Bendahara Christoper Perkasa Sinambela. Ketua Bidang Keanggotaan Abdul Rahman, Ketua Bidang Dana & Sponsorship Mahadirga Syafrimal, KetuaBidang Event Bambang Tri Ilhamsyah, Ketua Bidang Humas Jefrey Agustono Ariska, dan Ketua Bidang Pertandingan Ade Firdaus.

Sedangkan Dewan Pembina: H Palacheta S Subianto, Rio Adrian Sukma, Musa Akbarshah, Syaiful Burhan, Alfian, Riza Rifai, Rhandy Marwan, M.Faisal, Qiqi Brahmana, T. Ikhwan Helda, M. Alvi Nasution, Rian Pohan, hyang dan Oky Irawan Sari. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pengukuhan dan pemberian tropy serta ditutup dengan doa oleh Bambang. (V24/RT)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *