Wali Kota Medan Bersama Kementerian PUPR Meninjau Pembangunan Pasar Aksara Baru

Pemerintahan51 views

VIRAL24.CO.ID – MEDAN – Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution,SE.,MM bersama Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Ir. Diana Kusumastuti,MT meninjau pembangunan Pasar Aksara baru yang berlokasi dijalan Mesjid Desa – Medan Estate, Rabu (19/5). Pembangunan Pasar Aksara baru ini guna menggantikan Pasar Aksara lama yang terletak di jalan HM Yamin.

Wali Kota Medan mengatakan Pasar Aksara baru yang sedang dibangun ini tentunya akan semakin memberikan kenyamanan bagi para pedagang yang berjualan dan juga masyarakat yang ingin berbelanja

Pasar Aksara baru ini di perkirakan akan mampu menampung 859 kios pedagang sedangkan pedagang yang dahulu berjualan di Pasar Aksara yang lama jumlahnya hanya 819 kios. Artinya bangunan ini mampu menampung seluruh pedagang yang sebelumnya berjualan di Pasar Aksara yang lama.

Sementara itu Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Ir. Diana Kusumastuti,MT menjelaskan progres pembangunan Pasar Aksara baru ini sudah mencapai 50% dan di targetkan akan selesai di bulan Desember tahun 2021 ini. (Vin)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *