Polsek Medan Tuntungan Bersama DPC IPK Medan Tuntungan Berbagi Berkah

Polri & TNI581 views

VIRAL24.CO.ID – MEDAN – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah Tahun 2021, Polsek Medan Tuntungan bekerjasama dengan IPK Medan Tuntungan berbagi berkah berupa beras 10 Kg dan uang tunai Rp 50.000 kepada 100 warga kurang mampu di kantor Mapolsek Medan Tuntungan Jalan Bunga Lau, Medan Tuntungan di dekat Pajak Induk Lau Cih Medan, Selasa (11/05/2021).

Ketua DPC IPK Medan Tuntungan, Rajendra Sitepu mengatakan kegiatan sosial pemberian bantuan beras dan uang tunai kepada warga kurang mampu yang berada di sekitar Markas Polsek Medan Tuntungan dekat Pajak Induk Lau Cih Medan.

“Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama IPK Medan Tuntungan dengan Polsek Medan Tuntungan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya dan dapat merayakan Idul Fitri tahun ini dengan sukacita meski kita masih ditengah pandemi Covit-19,’ kata Rajendra Sitepu yang biasa disapa Ketua Ajen didampingi Sekretaris Indra Sipayung, Ketua Ranting IPK Namo Gajah Sahrin Sembiring, Ketua Ranting IPK Simpang Selayang Iwan Sanusi Perangin-Angin, Ketua Ranting IPK Ladang Bambu Indra.

Dengan adanya kegiatan pembagian bantuan beras dan uang tunai di Mapolsek Medan Tuntungan ini kiranya dapat membuat masyarakat sekitar familiar dengan keberadaan Mapolsek Medan Tuntungan yang baru diresmikan lokasinya berada dekat Pajak Induk Lau Cih. “Sehingga masyarakat tahu kalau Polsek Medan Tuntungan yang baru diresmikan itu ada di sini,” kata Ketua Ajen.

Sementara itu Kapolsek Medan AKP Sahnul Ginting diwakili Peltu Joshua Munte dan Bripka Edy Janwar Gurusinga mengapresiasi kegiatan pembagian sembako yang digelar atas kerjasama Polsek Medan Tuntungan dengan IPK Medan Tuntungan.

“Terima kasih kepada Ketua Ajen Sitepu dan Sekretaris Indra Sipayung. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya menyambut Lebaran dimasa Pandemi Covid-19 ini,” kata mereka.

Seperti diketahui Polsek Medan Tuntungan Kamis (29/04/2021) resmi beroperasi di Jalan Bunga Turi III, Kelurahan Lau Cih, Kecamatan Medan Tuntungan, berada didekat Pajak Lau Cih Medan. Mapolsek ini diresmikan oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SH SIK.

Dengan diresmikannya Polsek Medan Tuntungan, kini jumlah Polsek yang berada di bawah kendali operasi Polrestabes Medan sebanyak 13 Polsek. AKP Sahnul Ginting SH dipercayakan sebagai Kapolsek pertama di Polsek Medan Tuntungan. Peresmian Mapolsek oleh Kapolrestabes Medan dihadiri sejumlah para perwira di jajaran Polrestabes Medan. (V24/RT)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *