Kader TP PKK Antusias Ikuti Pengajian Ramadhan

Pemerintahan17 views

VIRAL24.CO.ID – MEDAN – Memasuki hari ke tujuh belas puasa Kader TP PKK Kota Medan tetap antusias mengikuti Pengajian Ramadhan yang digelar di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Medan, Kamis (29/4). Selain mempererat tali silaturahmi pengajian rutin ini juga bertujuan untuk menambah ilmu pengetahuan agama sekaligus meningkatkan rasa keimanan.

Sebelum pengajian Ramadhan yang diikuti dari Kader TP PKK Kecamatan Medan Selayang ini dimulai, Ketua TP PKK Kota Medan Ny Kahiyang Ayu Muhammad Bobby Afif Nasution diwakili Wakil Ketua TP PKK Kota Medan Ny Shaula Arindianti Aulia Rachman mengapresiasi antusias kader TP PKK dalam mengikuti pengajian Ramadhan ini. Sebeb menurutnya, dengan pengajian ini jalinan silaturahmi semakin erat dan para kader PKK bisa lebih saling mengenal dan semakin dekat lagi.

Kemudian dalam acara yang tetap menerapkan Protokol Kesehatan ini, Ny Shaula Arindianti Aulia Rachman juga mengingatkan para kader PKK Kota Medan untuk menjadikan Ramadan ini momentum menjadi hamba yang beriman dan bertakwa kepada Allah SWT.

Selanjutnya Pengajian Ramadhan ini diisi dengan tausiyah agama yang disampaikan Al Ustad Daud Sagala mengungkapkan pengajian yang digelar rutin ini sangat baik. Sebab mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif serta lebih meningkatkan kedekatan diri kepada Allah SWT. (Vin)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *