SDN 8 Metro Timur Kirim Atlit Renang di Kejuaraan Punggur Fun Swimming Competition

Daerah327 views

VIRAL24.CO.ID – KOTA METRO – Event bergengsi dalam perlombaan kejuaraan renang Punggur Fun Swimming Competition yang dilaksanakan di kolam renang Punggur Swimming Pool, Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (8/4/2021).

Perlombaan renang ini sangat di minati para atlit renang Se-Provinsi Lampung, karena para atlit telah lama tidak mengikuti event perlombaan sampai dengan acar O2SN ditunda pada tahun 2020, karena masih pandemi Covid 19 ,” jelas Winda.

Kami dari Club PR Komet Metro, mengirimkan 13 orang atlit renang untuk perlombaan renang di Punggur Swimming Compettion yang mana asal SDN 8 Metro Timur Kota Metro hanya 2 orang Winda. Para peserta lebih kurang 100, orang dari berbagai Kabupaten Se-Provinsi Lampung. Allhamdullillah kami mendapatkan juara terbaik satu satunya dari Sekolah Dasar Negri (SDN) 8 Metro Timur,” ujarnya.

Saat di wawancarai, Kepala Sekolah Suratun, Spd membenarkan kalau dari sekolahannya mengirimkan atlit renang dalam kejuaraan Punggur Swimming Pool. Tetapi yang mendapatkan juara terbaik se-Provinsi Lampung Winda Ferda Humairoh siswi klas VI dengan 6 medali mas dan 2 medali perak dari delapan gaya yang di ikuti dalam perlombaan,” ungkap Suratun.

Memang kakak adik ini sering juara dalam perlombaan. Winda Ferda Humairoh dan Widya Batrisya Fahira. Untuk Widya duduk dibangku kelas 2 SDN 8 Metro Timur, mendapatkan 5 Mendali mas dan 3 mendali Perak.

Terpisah, Ketua pelaksana Aris Widodo mengucapkan terimakasih kepada para prserta yang telah mengikuti kejuaraan renang di kolam renang. Punggur Swimming Pool,dari berbagai club dan sekolahan yang bersedia mengikuti kejuaraan Punggur Fun Swimming Competition se-Lampung,” tutupnya. (Dedi C)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *