PGRI Tanjungbalai Utara Gelar Kenfercab Luar Biasa ke XXII Periode 2021 – 2026

Sumut21 views

VIRAL24.CO.ID – TANJUNGBALAI – Kegiatan Konfercab luar biasa PGRI Tanjungbalai Utara yang ke XXII periode 2021-2026, yang dilaksanakan di SD 132414 jalan keramat agis kelurahan matahalasan kec tanjungbalai utara kota tanjungbalai, Sabtu (27/3/2021).

Dalam sambutannya ketua PGRI kota Tanjungbalai Sri Gunawan SPd, MM selain dari amanah AD/ART organisasi dilasanakannya konfercab ini juga menjalin silaturrahmi sesama guru dalam diskusi untuk membesarkan organisasi dengan tujuan meningkatkan karakter serta kwalitas para guru dalam kemajuan dunia pendidikan di kota tanjungbalai.

“Saya sangat bersyukur kepada allah swt dan berterima kasih kepada seluruh guru guru yang bersemangat untuk menghadiri undangan pelaksanaan kofercab luar biasa dalam membentuk kepengurusan baru untuk membesarkan organisasi yang kita cintai”, ucapnya.

Masih dikatakan nya, organisasi PGRI ini adalah wadahnya bagi guru guru yang mana wadah ini nantinya mampu menjadi payung bagi guru guru dalam melindungi hak dan kewajiban serta memberikan sarana dan prasarana dalam penyaluran kreatifitas untuk memajukan dunia pendidikan serta menjadi penyalur karya karya guru khususnya dikota ini, imbuhnya.

“Bagi pengurus yang terpilih nantinya akan diberi amanah untuk menjalankan roda organisasi ini dengan baik dan mampu mengembalikan serta menjaga marwah organisasi PGRI kedepannya”,harapnya

Hasil konfercab dalam pemilihan kepengurusa yang baru sebagai ketua : Abdi Gunawan SPd, wakil ketua Darmayanti Sitorus SPd, sekretaris Nurfauziah Lubis SPd, serta dibantu dengan 14 orang sekretaris Biro.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dinas Pendidikan yang diwakili Korwas H. Yusrial, SPd MM, Camat TBU yang diwakili Yusdiana kasi Kesos Kec. Tanjungbalai Utara serta K3S Tanjungbalai Utara. Acara berjalan dengan aman dan tertib serta mematuhi protokol kesehatan dengan baik. (IR/V24)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *