Polman Simarmata Anggota DPRD Asahan Reses Tahap 2 di Perumahan Lestari Gambir Baru

Sumut186 views

VIRAL24.CO.ID – Asahan – Polman Simarmata anggota DPRD Asahan Dapil 1 Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kecamatan Kota Kisaran Balai laksanakan Reses Tahap II di Jl. Cendrawasih Comp. Perumahan Lestari Gambir Baru, Kelurahaan Gambir Baru Kecamatan Kota kisaran Timur, Senin (22/03/2021).

Hadir pada acara tersebut dari unsur kelurahan Gambir Baru, Pengurus PKP Indonesia Kabupaten Asahan, Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda

Menurut Polman Simarmata bahwa reses ini merupakan moment tahunan yang ke 2 kalinya yang di laksanakan pada DAPIL 1 ini, untuk menerima masukkan atau keluhan dari masyarakat agar dapat di tampung aspirasinya di DPRD Asahan 

Di masa Pandemic Covid 19, bahwa  undangan reses sebanyak 100 orang dengan biaya reses yang terbatas yang di biayai oleh Pemkab Asahan.  Dan tetap mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan), ujar Polman.

Sebagai perwakilan kelurahan Gambir Senti br. Manik mengucapkan terima kasih atas Reses yang di laksanakan oleh Bapak Dewan DPRD Asahan dari Dapil 1 yang dapat menampung aspirasi masyarakat Kec. Kota Kisaran Timur dan Kec. Kota Kisaran Barat khususnya masyarakat kelurahan Gambir Baru.

Di tempat yang sama , Ketua PBB Asahan Juled Simanjuntak sangat mengapresiasi reses yang di laksanakan oleh anggota Dewan DPRD Asahan Polman Simarmata sebagai perwakilan Dapil 1 ini  yang dapat menampung aspirasi masyarakat Kec. Kota Kisaran Timur dan Kec. Kota Kisaran Barat khususnya masyarakat Gambir Baru.

Harapan kami , kepada seluruh anggota Dewan DPRD Asahan dapat seperti halnya bapak Polman Simarmata yang selalu memperhatikan Rakyatnya dalam menampung aspirasi, ucapnya

Semoga Bapak Polman Simarmata selalu di beri kesehatan dalam memangku jabatan anggota DPRD Asahan dan kalo perlu akan menjadi DPRD Propinsi ke depannya, tutup Juled. (BS)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *