Sekretaris PKP Indonesia Asahan Suntik Vaksin Covid 19

Sumut30 views

VIRAL24.CO.ID – Asahan – Sekretaris Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Indonesia Asahan ikut serta di Suntik Vaksin di Puskesmas Mutiara, Rabu (17/03/2021)

Sekretaris PKP Indonesia Asahan, Bangun MH. Simorangkir, SP mengucapkan syukur kepada Pemerintah khususnya kepada Tem Medis kesehatan sebagai Garda terdepan dalam memutus mata rantai Covid 19.

Ini merupakan hasil upaya Pemerintah dalam memutus mata rantai dari Covid 19 serta meminimalkan angka kematian manusia yang terkena Covid 19, ucap Bangun MH. Simorangkir, SP 

Bangun Simorangkir juga mengatakan bahwa Vaksin ini merupakan suatu cairan atau serum guna memberikan imun atau kekebalan kepada manusia agar ketahanan tubuh dapat lebih kebal dari serangan penyakit khususnya pada penyebaran  Covid di 19.

Kita yakinkan, bahwa Pemerintah akan membuat terbaik kepada masyarakat Indonesia khususnya kepada warga kabupaten Asahan. Jangan ragu dan Bimbang percayakan pada tem Medis Kesehatan di wilayah kita masing – masing sebagai Garda terdepan dalam memutus penyebaran Covid 19 .

Dan mengajak kepada masyarakat Indonesia khususnya masyarakat kabupaten Asahan agar tetap mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan) dengan 4 M yaitu : Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Menjaga Jarak dan Mobilisasi Massa, ujar Bangun.

“Anda sehat , pasti seluruh  Rakyat Indonesia akan Sehat,” tutup Bangun.(BS)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *