Komisi C DPRD Tanjungbalai Minta Walikota Copot Kadis Sosial

Sumut69 views

VIRAL24.CO.ID – Tanjungbalai – Baku hantam terjadi antara Kepala Dinas (Kadis) Sosial, M.Idris dengan Anggota DPRD Fraksi Golkar, Martin Chaniago serta Husaini Sinaga dari Fraksi Partai Berkarya saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) tentang pemutusan Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang dilaksanakan di gedung DPRD Kota Tanjungbalai, Selasa (16/3/21).

Sehingga sidang yang semula berjalan dengan lancar dan tertib akhirnya bubar, atas kejadian tersebut Komisi C DPRD Tanjungbalai mengatakan kadis Sosial M.Idris tidak pantas lagi menjabat sebagai kadis karna tidak dapat melaksanakan tugas dengan baik. Kisruh yang terjadi di masyarakat terkait penonaktifan KIS Madani untuk masyarakat miskin membuat masyarakat Tanjungbalai mengadu ke DPRD, Jelas Martin Chaniago.

Atas kejadian itu, anggota DPRD Kota Tanjungbalai Khususnya Komisi “C” akan secepatnya meminta secara kelembagaan kepada Walikota Tanjungbalai untuk mencopot Jabatan Kepala Dinas Sosial M.Idris dari Jabatannya karena tidak mampu dalam menjalankan tugasnya dan apabila Walikota Tanjungbalai tidak mencopot Kadis Sosial maka kehancuran akan menimpa kota ini, ungkap Eriston Sihaloho yang diamini Anggota DPRD yang lain. (IR/V24)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *