Wakil Bupati Asahan Sidak Perdana Kantor Lurah Kisaran Kota

Sumut38 views

VIRAL24.CO.ID – Asahan – Wakil Bupati Asahan Taufik ZA, SOS, MSi pertama kali melaksanakan sidak ke kantor Lurah Kisaran Kota Kecamatan Kisaran Barat, Rabu (04/03/21). 

Dengan di dampingi Lurah Kelurahan Kisaran Kota, Juanda SE Wakil Bupati  berkeliling sekitar kantor, sembari berjalan Wakil Bupati Asahan menyampaikan agar memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

” memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat merupakan hal utama yang harus dilakukan ASN.  Karena fungsi dari ASN itu sendiri merupakan pelayan masyarakat.”, Ucap Taufik

Meningkatkan pelayanan masyarakat Kelurahan Kisaran Kota, Pemerintah Kabupaten Asahan berencana merehap Kantor Lurah tersebut. Akan tetapi, tidak mengubah bentuk asli bangunan tersebut.

Hal ini, dilakukan agar tidak menghilangkan nilai-nilai sejarah dari bangunan itu sendiri. “Walaupun dibangun tidak merubah bentuk asli bangunannya,”ujar Taufik lagi.

Dirinya juga menyampaikan, kepada seluruh ASN di Kelurahan Kisaran Kota agar dapat menerapkan 3T dalam bekerja. Yakni, Tertib administrasi, Tertib anggaran dan Tertib bertugas.

Karena hal itu, merupakan salah satu cara yang diterapkan Bupati Asahan dalam mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan. Demi  terwujudnya masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Sementara, Lurah Kelurahan Kisaran Kota, Juanda SE mengaku akan mengikuti apa yang diperintahkan Wakil Bupati Asahan itu. Dirinya, akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (BS)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *