DPRD Kota Metro Gelar Paripurna Mendengarkan Pidato Wali Kota Terpilih Periode 2021-2024

Daerah394 views

VIRAL24.CO.ID – Kota Metro – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Metro menggelar Rapat Paripurna mendengarkan pidato politik Wali Kota Metro di ruang sidang DPRD jalan AH. Nasution No. 139, Jumat (26/02/21).

Rapat perdana paripurna di pimpin Ketua DPRD Kota Metro, Tondi Muammar Gaddafi Nasution, S.T di dampingi dari beberapa anggota dewan mengucapkan selamat atas dilantiknya Wali Kota Metro, dr. H. Wahdi Firajudindan, Sp.OG. dan Wakil Wali Kota Metro, Drs. Qomaru Zaman M.Kasiro, M.A dengan masa jabatan 2021-2024.

Turut hadir dalam acara paripurna mendengarkan pidato Wali Kota terpilih yaitu Polres Metro, Kodim 0411/LT, Kejari Metro serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Metro.

Dalam sambutanya Walikota Metro dr. H. Wahdi Firajudin menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan rakyat kepada saya untuk memimpin dan membangun Kota Metro yang berpendidiikan.

“Mudah-mudahan selama kami memimpin di Kota Metro ini bisa membawa Kota Metro yang lebih baik dengan program unggulan Kota berpendidikan,” ucap Wali Kota Metro.

Isi pidato di hadapan semua jajaran anggota DPRD beserta lapisan perangkat Kepala Dinas se Kota Metro. Kami berdua akan semaksimal mungkin untuk memajukan Kota Metro yang kita cintai. Karna apapun bentuknya Kota Metro ini sebagian dari susunan di saat kita sosialisasi menyaring aspirasi masyarakat untuk membangun kota berpendidikan.

“Bukan hanya itu mulai dari sektor pertanian, lapangan pekerjaan, sumber daya sehat dan perekonomian yang berbasis ekonomi lokal, “Ujar Wali Kota Metro dalam sambutan pidato politik pertama di hadapan puluhan dari semua jajaran anggota DPRD setempat.

Bukan hanya itu, juga akan meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat, dan meningkatkan pelayanan kesehatan serta membuat rakyat berkeadilan sosial. Beberapa program unggulan yang sudah kami rencanakan dan insya alloh semua bisa tercapai. Karena kuatnya daerah, tentu tidak terlepas dukungan dari semua lapisan masyarakat untuk menuju Kota Metro yang lebih baik. (Dc)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *