Danlanal TBA Tandatangani Hibah Tanah dari Pemkot Tanjungbalai

Sumut35 views

VIRAL24.CO.ID – Tanjungbalai – Danlanal TBA menandatangani hibah lahan seluas 3000 m2 beserta sertifikat tanah yang diserahkan secara tertulis dari Pemerintah Kota Tanjungbalai yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungbalai Yusmada SH, M. AP ke Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjungbalai Asahan, Komandan Lanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory. Acara berlangsung di kantor Sekda Kota Tanjungbalai pada hari ini, Senin (15/2/21).

Di hadiri oleh Pasminlog, Danden Pomal serta Kasatbek Lanal TBA demikian pula hadir Asisten I Kota Tanjungbalai, Kadis Perkim Kota Tanjungbalai serta mewakili kepala BPN Kota Tanjungbalai.

Danlanal TBA mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Pemko Tanjungbalai yang telah menghibahkan Lahan seluas 3000 m2 di kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai dan rencana lahan yang dihibahkan tersebut, akan dimanfaatkan bagi kepentingan TNI AL khususnya Lanal TBA yang sekiranya bermanfaat bagi masyarakat serta Prajurit Lanal TBA sesuai dengan tugas yang diemban oleh TNI AL. (IR /V24)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *