Pemkot Tanjungbalai Terima Kunjungan Tiga Pimpinan Media Online dan Perwakilan

Sumut72 views

VIRAL24.CO.ID – Tanjungbalai – Tiga pimpinan media online bersama perwakilan daerah kota Tanjungbalai beraudiensi ke Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai jalan Jenderal Sudirman KM 5,5 Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Jumat (8/1).

Kehadiran ketiga pimpinan media online diterima oleh Sekretaris Daerah (Sekdakot) Pemko Tanjungbalai Yusmada,SH di dampingi Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Pemko Tanjungbalai Drs, Walman P. Girsang serta Kepala Bidang (Kabid) Informasi, Publik dan Humas (IPH) dinas Kominfo Pemko Tanjungbalai, Muhammad Sukri di ruang Sekdakot Kantor Walikota Tanjungbalai.

Pimpinan media online yang beraudiensi Ahmad Rizal Pimpinan Umum Media Selektif, sebagai perwakilan daerah kota Tanjungbalai, Ismed Manurung, Ronald H.Tambunan Pimpinan Umum Media Viral24.co.id, sebagai perwakilan daerah Adi Ardiansyah serta Lilik Riadi Dalimunthe Pimpinan Redaksi media online Pos Kota Perwakilan Sumatera Utara dan perwakilan daerahnya Hasanuddin Siagian. 

Dalam kunjungannya Pimpinan Redaksi Media Pos Kota Sumut Lilik Riadi Dalimunthe memperkenalkan diri terkait kehadiran media online yang mereka pimpin di lingkungan Kota Tanjungbalai, tidak hanya sekedar memperkenalkan diri atau bersilaturahmi, akan tetapi juga mendiskusikan berbagai persoalan terkait peran pers di lingkungan Kota Pemko Tanjungbalai.

Sekdakot Pemko Tanjungbalai Yusmada,SH dalam pertemuan tersebut mengucapkan terimakasih atas kedatangan beberapa pimpinan media, Sekdakot juga mengharapkan kerja sama yang baik antara pihak Pemko Tanjungbalai dengan wartawan khususnya yang bertugas di lingkungan Kota Tanjungbalai dalam memberikan informasi kepada masyarakat, terkait kegiatan dan pembangunan di Tanjungbalai.

Hal senada, dikatakan Ronald Tambunan selaku pimpinan umum media viral24.co.id dihadapan sekdakot dan Kadis Kominfo, mengingat saat ini dunia sudah semakin canggih, sehingga secara terpaksa kita harus mengikuti perkembangan zaman.

Di zaman serba internet ini media online sudah mulai mendapat tempat yang baik di tengah-tengah masyarakat, cukup bermodalkan paket dan data internet, masyarakat sudah bisa mengakses berbagai macam media online dan dapat lebih mudah dan lebih cepat menerima informasi.

Sementara itu Walman P. Girsang Kadis Kominfo kota Tanjungbalai mengatakan, dalam waktu dekat Pemkot Tanjungbalai akan melaksanakan Uji Kopetensi Wartawan (UKW) untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di bidang jurnalistik, sehingga nanti nya wartawan yang bertugas di lingkungan pemko Tanjungbalai akan lebih baik dan lebih profesional dalam menyajikan berita ditengah masyarakat. (Y a n / V24)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *