Kapolres Tapteng, Pimpin Sertijab Kasubbag Humas dan Kapolsek Sibabangun

Headline55 views

VIRAL24.CO.ID – Tapteng – Kepala Kepolisian Resor Tapanuli Tengah (Kapolres Tapteng) AKBP Nicolas Dedy Arifianto memimpin serah terima jabatan Kasubbag Humas Polres Tapteng dan Kapolsek Sibabangun di Aula Parama Satwika Polres Tapteng, Senin (23/11/2020).

Kasubbag Humas Polres Tapteng kini dijabat oleh Iptu Horas Gurning menggantikan Ipda JS Sinurat. Sedangkan, Kapolsek Sibabangun kini dijabat oleh Iptu Dela Antomi menggantikan Iptu Horas Gurning.

Sementara Ipda JS Sinurat yang sebelumnya menjabat Paur Subbag Humas Polres Tapteng kini menduduki jabatan baru sebagai Kanit Reskrim Polsek Pandan.

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto dalam amanatnya menyampaikan, bahwa rotasi jabatan ini merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi sebagai sarana regenerasi dan pendewasaan organisasi.

Lanjutnya, selain merupakan proses rotasi penugasan untuk pembinaan karier personel, juga untuk peningkatan akselerasi produktivitas dan kinerja organisasi Polri, khususnya Polres Tapanuli Tengah.

“Jadi bukan sekadar formalitas seremonial biasa, tetapi hendaknya dilihat sebagai suatu momentum untuk mengevaluasi pengabdian untuk menemukan metode dan kinerja yang terbaik,” kata AKBP Nicolas Dedy Arifianto, pemegang tongkat komando di Polres Tapteng.

Sambungnya, Polres Tapteng selalu disibukkan dengan kegiatan kemasyarakatan, khususnya memberikan pelayanan terhadap masyarakat di saat pandemi Covid-19 yang masih melanda sampai sekarang.

“Kita senantiasa mensosialisasikan protokol kesehatan serta memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Maka itu, tugas Kapolsek ke depan semakin meningkat,” katanya.

Upacara sertijab Kasubbag Humas dan Kapolsek Sibabangun berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid-19. (Red-01)

Bagikan:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *